STMIK MDP Juara II dan STIE MDP Juara Harapan III Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Kopertis Wilayah II mengadakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) yang diikuti oleh  18 Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu pada Hari Kamis, Tanggal 16 Maret 2017 bertempat di ruang aula Kopertis wilayah II. Peserta yang ikut adalah mahasiswa yang telah terpilih dari Perguruan Tinggi masing-masing, dengan aspek penilaian meliputi prestasi akademik (IPK), prestasi yang telah dicapai/kemampuan yang diunggulkan, kemampuan berbahasa inggris/asing, kepribadian dan karya tulis ilmiah berupa ringkasan.

Dalam ajang ini STMIK MDP diwakili oleh Federico Julian Teddy dari Program Studi Sistem Informasi dengan judul karya ilmiah “Peningkatan Keunggulan Kompetitif UMKM Indonesia Berbasis Teknologi Informasi” dengan dosen pembimbing Ibu Desy Iba Ricoida, S.T., M.T.I sementara STIE MDP diwakili oleh Jessica Yencik dari Program Studi Manajamen dengan judul karya ilmiah “Peran Kaum Muda sebagai Enterpreneur dalam Memperkuat Perekonomian Bangsa” dengan dosen pembimbing Ibu Dr. Ratna Juwita, S.E., M.Si.

Proses persiapan pengumpulan data dan bimbingan memakan waktu kurang lebih satu minggu, dimulai dari penyusunan karya ilmiah sampai pembuatan video berbahasa inggris dan hasilnya Federico Julian Teddy berhasil meraih Juara II meraih sementara Jessica Yencik meraih Juara Harapan III.

Prestasi yang diraih ini sesuai dengan komitmen dari Kampus MDP untuk selalu meningkatkan kemampuan mahasiswa dan mendorong mahasiswa meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Kampus MDP tetap optimis akan lahirnya prestasi-prestasi baru lagi melalui mahasiswa-mahasiswa MDP lainnya di masa mendatang sesuai dengan tagline “Kampus Inovasi  semangat prestasi”.